7.1.12

Fanfiction - Together [1]

Author: @mysungminsmile

Genre: Romance, Friendship, Comedy.

Rating: General

Cast:

• Ri Ye Min
• Jo Kwangmin
• Kim Ha Ni
• Jo Youngmin
• Ahn Ni Hyo
• Arisa Komatsuzaki
• No Min Woo
• Unyuk, Umin, Ecung


------------------------------------------



Ye Min POV



Kulihat dia selalu bersepeda ketika berangkat dan pulang sekolah. Dan dia akan memakai payung berwarna hitam ketika hujan tiba. Kalau tidak salah namanya Jo Kwangmin. Dia namja yg tampan, TIDAK! Sangat tampan. Banyak yeoja yg menginginkannya. Salah satunya 'aku'. Aku memendam perasaan ini sudah sangat lama, kira-kira... 5 tahun lamanya.

flashback

~~ Kelas 1 SMP~~

"ye min, boleh pinjam itu?"

"pinjem apa?"

"itu..."

"hah? 'itu' apa?

"itu...yg ditangan kamu..."

"ooh, catatan? Kamu besok ujian?"

"hu'uh, ujian harian sih. Boleh yaa..."

"ne, boleh. Tapi jangan lama-lama ya karna aku juga memerlukannya"

"anio! Besok, aku akan langsung mengembalikannya koq! Kau tenang saja.."

"ya sudah. Nih ^^"

"gomawo ne"

"gwaenchana~ "

"ye min...."

"ne...?"

"............................"

"kwangmin...??"

"ye min...kau itu baik...juga....manis..dan aku suka itu..."

"hah? Aku gak ngerti maksud kamu"

"akupun juga gak ngerti, hahahaha" (sambil garuk-garuk belakang kepala)

"oaaalahh... Kamu nya aja gak ngerti gimana aku nya. Hedeuh..."

"mianhae ye min, tapi tadi itu aku serius lo..."

flashback end

Dan akhirnya aku mengerti perkataan kwangmin itu. Sungguh aku sangat senang. Tapi sayang, dia terlalu cuek dan sepertinya tak terlalu berminat dalam hal 'berpacaran'. Padahal, aku sungguh sangat menyukainya.....heuh.........

"Heh! Ngapain kamu mandangin Kwangmin!?"

Sontak lamunanku terhenti. Sial, lagi-lagi aku dibully oleh Ahn Ni Hyo dan teman-temannya. Aku memang sedang memerhatikan Kwangmin yg lagi mengeluarkan sepedanya dari parkiran. Tapi...

"Hey ri ye min! Aku didepan mu! Aku lagi ngomong sama kamu! Kau malah mengalihkan matamu dari ku dan kembali menatap kwangmin!"

Aku diam. Aku diam. Dan untuk ketiga kalinya Aku diam. Mataku hanya fokus pada Kwangmin. Bukan pada cewek Gaib ini...

"Ye min! Apa kau tuli hah!? Dari tadi kau diam saja. Atau jangan jangan... Kau itu bisu!? Hahahahahahaha kasian amat ... Hahaha"

Tak apalah Ni Hyo mengejekku begitu, toh telingaku sudah kebal dengan semua ejekannya. Tapi bukan berarti aku itu tuli maupun bisu. Aku hanya takut melawan mereka. Sial...

"Ye min, apa kau benar-benar bisu?"

Author POV

"yemin, apa kau benar-benar bisu?" salah satu dari temannya ni hyo bertanya. 'tentu saja tidak! Aku dapat berbicara! Apa kalian itu tidak tau yg namanya sopan santun. Akh! Untuk yg ke-empat kalinya aku berkata SIAL' yemin bicara dalam hati

ni hyo melirik ye min dengan tatapan sinis. "kau kenapa diam?"

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

5 detik

6 detik

7 detik

ni hyo kembali bertanya "kenapa kau diam saja?"

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

5 detik

6 detik

7 detik

"ukh....!!" Karna kesal, Ni Hyo mendorong Ye Min ke dinding parkiran sampai tubuh Ye Min terhentak. "kkhh"

"Ya! Kau hanya dapat beraksi 'kkhh'? Hahahaha, aku dapat melakukan yg lebih dari ini tau!"

Maka, Ni Hyo pun menggoncang-goncangkan(?) tubuh Ye Min dan mendorong nya berkali-kali. Mata Ye Min mulai berkaca-kaca karna ketakutan dan sakit yg dideritanya. Tiba-tiba Ni Hyo tanpa sepengetahuan Ye Min Menjambak rambut Ye Min dan ingin menampar Ye Min. Karna takut, Ye Min hanya bisa menutup matanya dalam-dalam(?). Tapi........ Tidak ada rasa sakit sedikitpun dipipi kiri nya. Perlahan-lahan, Ye Min membuka matanya dan ternyata, sudah ada Ha Ni yg memegang erat tangan kanan Ni Hyo dengan maksud menghentikan tindakannya.

Ni hyo menggerutu. "Kim Ha Ni.........."

"Ahn Ni Hyo, hentikan! Apa kau tidak bosan terus-terusan menyiksa Ye Min seperti ini huh?"

"apa? Bosan? Hahahahahahaha" Ni Hyo tertawa sedikit lantang "selama dia masih dekat-dekat dengan Kwangmin, aku takkan pernah bosan untuk mem-bully Nya!!"

CROT!

Ye min POV
aissh...lagi-lagi tsunami. Tsunami dari mulutnya besarnya Ni Hyo. Aaakh sial! Wajahku basah!

"Ni Hyo, lebih baik kita pergi saja. Aku takut sama Ha Ni. Kita sudah kena tonjokannya 66 kali dan aku tak mau untuk yg ke 67 kali, tonjokannya mendarat di wajahku" kata salah satu teman Ni Hyo berbisik.

Lalu, Ni Hyo dan gerombolan nya pergi tanpa sepatah kata pun.

"dasar Ni Hyo, berani nya keroyokan. Eh, Ye Min, kau tidak apa-apa? Apa kita perlu ke rumah sakit untuk memeriksanya? Aku takut penyakitmu kambuh gara-gara kelakuan Ni Hyo"

Aku menggeleng.

Sebuah senyuman terlihat jelas di bibir Ha Ni yg tebal itu.

"ya udah. Kau sudah ambil catatanmu?"

Aku menggeleng, lagi

"haaaaah~ sudah kuduga. Sini, kutemani kau kembali ke kelas"

Aku menggeleng. Hah? Tidak! Aku tidak menggeleng. Aku mengangguk. Me-ngang-guk. Oppa mideudo dweji OK?

Kalau aku boleh jujur, Kim Ha Ni

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar