7.1.12

Fanfiction - Together [2]

Author: Adelia Anastasya Imnida

Genre: Romance, Friendship, Comedy.

Rating: General

Cast:

• Ri Ye Min
• Jo Kwangmin
• Kim Ha Ni
• Jo Youngmin
• Ahn Ni Hyo
• Arisa Komatsuzaki
• No Min Woo
• Unyuk, Umin, Ecung


------------------------------------------

Kim Ha Ni adalah sahabatku. Dia baik TIDAK! Dia SANGAT BAIK! Aku menyayanginya bagai aku menyayangi Kwangmin. Aku bersyukur, Tuhan mempertemukan aku teman seorang Kim Ha Ni. *author ikut senang. Alhamdulillah yah*

Author POV

"oke, kau tunggu sini ya.." Ha Ni menyadarkan lamunan Ye Min

Sontak Ye Min kaget. "ja-jangan pergi........" kata Ye Min menarik lengan baju Ha Ni.

"bentar ajaaa~ aku cuma mau nyari Youngmin kok! Kutinggal yaa~"

Perlahan-lahan langkah kaki Ha Ni menjauh dari Ye Min

Dengan sisa kekuatan yg ada(?) Ye Min membuka lockernya yg terkunci. Catatan nya ada didalam locker itu. Catatan yg pernah dipegang oleh kwangmin saat mereka kelas 1 SMP (baca #flashback tadi kan?).

Ye Min bukannya takut kalo-kalo(?) Ni Hyo datang lagi untuk membully dia, tapi dia takut karna sekolahNYA! INI JAM 08.00pm!! Sekolah pasti mengerikan kalau diliat dalam keadaan gelap. (author aja ngeri liat sekolah sendiri kalo malem-malem)

Celingak Celinguk Grmbl Grmbl.Celingak Celinguk Grmbl Grmbl.

Ye Min sibuk mencari catatan didalam lockernya yg penuh dengan kertas-kertas bertulisan 'Saranghae Kwangmin'

Tiba-tiba, ada suara berat mengagetkan Ye Min.

"Ri Ye Min? Sedang apa kau disini?"

Sontak Ye Min menutup lockernya karna ternyata Kwangmin yg menyapanya.

"aku tanya kau sedang apa? Aku tidak menyuruhmu untuk menutup lockermu itu koq~"

"ca..ca-ta..catatan.."

"OMO!? Catatan?"

Ye Min mengangguk. Dia punya firasat bagus dengan percakapan ini...~

Namun warna merah merona muncul di kedua pipinya yg Aegyo itu (inget ya! Yg paling super Aegyo hanya Sungmin semata wayang! Gak ada yg lain!) *digelitikin Sungmin*

"ng? Kau demam Ye Min? Kenapa mukamu begitu merah?"

Kwangmin mendekatkan wajahnya ke muka Ye Min. Ye Min pun tak sanggup lagi menahan suara degupan jantungnya. Semuanya lepas kendali~

"Ye Min, sepertinya kau demam. Mau ku antar pulang?"

Kwangmin yg sepertinya 'agak' khawatir, memegang kening Ye Min. Dengan cepat Ye Min memalingkan mukanya~

"aku, aku tidak sakit koq Kwangmin.."

'OMO! AKU MENGATAKAN NAMANYA! DIMANA KU MENDAPATKAN KEBERANIAN INI!? SUNGGUH HAL YG SANGAT BERAT! SEMOGA SAJA KWANGMIN TIDAK MENDENGARNYA. DUUUHH~
' Ye Min berkata didalam benaknya

"ooh~ ku kira kau kenapa..."

"uhmm........"

"hey, Ye Min....."

"umm....?"

"kau tidak bertanya kenapa aku ada disini?"

"eh? Mi-mian. Kenapa kau ada disini?"

"heheee.... Ginii.... Hei!!"

Kwangmin melirik catatan yg dipegang Ye Min (author: akh, tadi mau ditanya, malah ganti topik lagi. Dasar kwangmin *dijitak kwangmin*)

"kau...... catatan itu........ akh! Bolehkah aku meminjam catatan itu? Jebal.... Besok, aku ada ujiann.. Boleh yaa..." Ujar Kwangmin sambil menunjukkan wajah aegyo nya.

Ye Min pun menggangguk.

Tiba-tiba Kwangmin kembali berkata pada Ye Min

"Ye Min...kau itu baik...juga....manis..dan aku suka itu..."

AAAAAAAAAAAAAKKHH SIAAAAAAAALL......!!!!!!!!!!! KWANGMIIIINNN..!!!!!!!!!! KENAPA KAU KATAKAN ITUUUU!!!!!! AKU JADI SEMAKIN MENYUKAIMU TAU!!!!!!!!

Ye Min menjerit didalam benaknya. Jeritannya sangat kencang sampai Kwangmin mendengarnya "lho? Koq ada suara orang teriak ya? Apa itu kecoa?"

Karna tau Kwangmin menyadarinya, Ye Min segera pamit pada Kwangmin

"a-aku pamit dulu ya! Daahh!!"


"hei! Tunggu dulu!"

Kwangmin menarik lengan kiri Ye Min bagai sinetron-sinetron Indonesia(?)

"kau pulang sendirian? Ini kan gelap? Bagaimana kalau pulang bersamaku?"

"ti-tidak usah, lagipula dijalan nanti aku akan bertemu Ha Ni. Jadi tidak perlu repot-repot"

"aku gak akan kerepotan koq! Ayo kita pulang sama-sama!"

"kwangmin, gak usah...."

Tiba-tiba tangan kwangmin yg sedari tadi memegang pergelangan kiri Ye Min, memegang nya sangat erat. Dan wajah Kwangmin yg tadinya aegyo berubah menjadi mellow...

Dan Kwangmin mengatakan kata-kata yg sangat lembut dan menyentuh hati...

Ye min POV

"tapi...........aku khawatir padamu......."

Aku diam dgn kata-kata Kwangmin yg sejenak membuat seluruh tubuhku lemas. Aku tau, tak baik anak perempuan semasa SMU berjalan sendirian, akan sangat berbahaya pastinya. Tapi, mau bagaimana lagi, rasa suka ini menutupi segalanya. Dan bahkan tak pernah terfikirkan olehku kalau Kwangmin akan berkata begitu lembut.

Aku takut, aku akan hanya diam ketika Kwangmin mengajakku bicara. Semuanya tertutupi oleh rasa malu. Aku sungguh sangat menyukainya. Ketika dia berkata begitu, aku rasa..hati kecilku berkata 'mungkin dia memang mengkhawatirkan mu. Sebaiknya kau bersamanya'

Aku turuti perintah si kecil itu. Namun, ada hal lain yg lebih membuatku lemas karnanya....

"aku khawatir padamu karna aku sayang padamu......."

ASTAGA!!!

INI MIMPI?


INI KHAYALAN?


INI KENYATAAN?


INI SUNGGUHAN?


TUHAN, KU MOHON BUAT DIA MENGULANGI KATA-KATA INDAH ITU... 


TBC~~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar