7.1.12

Fanfiction - Together [3]

Author: @mysungminsmile

Genre: Romance, Friendship, Comedy.

Rating: General

Cast:

• Ri Ye Min
• Jo Kwangmin
• Kim Ha Ni
• Jo Youngmin
• Ahn Ni Hyo
• Arisa Komatsuzaki
• No Min Woo
• Unyuk, Umin, Ecung


------------------------------------------

 "kau tak percaya padaku?"

Aku hanya dapat membisu, dan menggelengkan kepalaku. Aku tau dia pasti mengerti maksudku

"bagaimana? Apa kau mau pulang bersamaku?"

Entah kenapa, dengan refleks kepalaku mengangguk. Aku tidak tau apa yg terjadi, tapi yg pasti ini adalah malam yg paling excited untukku.....

Tapi, wajah Ha Ni muncul difikiran ku (ganggu... -_- )

"Ha Ni... Gimana Ha Ni nanti? Dia sedang mencari Youngmin..."

"mungkin dia udah dijalan sana bareng Youngmin. Eh, buruan yuk! Udah mulai dingin nih... Nanti kemaleman lagi..."

Aku pun tersenyum...

"anu.... Ini... Bisakah kau melepaskannya? "

Aku mengarahkah jari telunjukku kearah tangan Kwangmin yg dari tadi tangannya tak lepas dari lengan kiriku

"oh, biarin aja gini sampai keluar yah.."

"umm...oke"

Aku pun menyusuri koridor sekolah dengan tanganku yg masih dipegang erat oleh Kwangmin. Catatanku yg tadi ada padaku kini sudah berpindah ke Kwangmin. Sepertinya Kwangmin senang sekali kupinjami catatan ini *shy*

~luar sekolah~

"ayo naik..."

"hah? Goncengan?"

"ne.. :)"

"araseo..."

"pegang erat-erat yaa, karna aku make sepeda bukan mobil"

"ne, Kwangmin bisa nyetir mobil?"

"bisa...."

"uhmm..." Aku mengangguk. Aku kaget ketika tau Kwangmin bisa nyetir mobil. Pengen ih, ngeliat Kwangmin nyetir mobil. Heheheheh *sambil ngayal*

Kami pun Menyusuri jalanan. Meski tampak sunyi, bagiku ini hal yg sangat menyenangkan. Jarang-jarang aku bisa begini.

Kadang tanganku digiring tangan Kwangmin untuk memeluknya lebih erat. HELLOW! *alay* degupan jantungku kembali berdetak melebihi biasanya.



Author POV

Tiba-tiba Kwangmin menghentikan sepedanya

"hei Ye Min, kita ke toko sebentar ya. Aku mau membeli sesuatu"

"oh, oke...."

Ketika menunggu, mata Ye Min terbelalak melihat Ha Ni dan Youngmin sedang berduaan. Entah apa yg mereka berdua mainkan, tapi keliatannya si Youngmin sangat senang sekali.

"Ha Ni!?"

Ha Ni pun menoleh

"ya! Itu Ye Min! Woi, Youngmin! Itu Ye Min!"

"mwo? Ye Min! Kami sudah lama menunggumu! Darimana saja kau?"

"tadi aku masih disekolah, kebetulan aku bertemu Kwangmin"

Youngmin & Ha Ni tiba-tiba nyengir sendiri sambil bertatapan. Entah apa yg mereka rencanakan.

Youngmin pun berbisik

"hei Ha Ni, apa kau mau bertaruh?"

"bertaruh? Bertaruh apa?"

"aku bertaruh, tadi itu Kwangmin telah melakukannya pada Ye Min..."

"aisshh...kau ada-ada saja! Sejak kapan pikiranmu jadi yadong! Yg ku tau, hanya ka unyuk lah yg bisa begitu"

"kenapa kau malah bawa-bawa ka unyuk. Dia mah RAJA nya...."

"kau sendiri!?"

"ya! Aku kan cuma bertaruh. Lagipula, mana mungkin si Kwangmin berani begituan...!!"

"terus? Tadi? Kenapa kamu-..."
Belum selesai Ha Ni ngomong, tangan Youngmin menutup bibir Ha Ni

"ssssshhhhhttttt.......!!!!!! Kalo ngomong gak usah kenceng-kenceng! Bukan bisik-bisikan kalo gitu namanya!"

"mian..mianhae..."

Dari pintu toko, keluar Kwangmin membawa sekantong plastik berisi chocolate.

'Apa yg difikirkan Kwangmin? Malam-malam begini mau makan chocolate? Atau dia doyan makan chocolate malem-malem?'

'Aissh... Apa yg kufikirkan? Terserah Kwangmin mau beli chocolate atau apa... Itu kan kemauan dia...'

Itu lah yg ada difikiran Ye Min

"Ye Min, ayo!"

"hah? Mau kemana lagi?"

"ayo ikut aja!!"

Ha Ni dan Youngmin yg sedari tadi tak menyadari kepergian(?) Kwangmin dan Ye Min.

"lho? Mana mereka tadi?"

"aaaaahh!! Gara-gara kau sih Youngmin! Keasyikan sama PSP, jadinya si Kwang-Ye pergi!"

"mwo! Salahku? Hellow... Introspeksi diri dooongg.... Kenapa juga kamu ikut-ikutan main PSP hah?"

"cih! Trus gimana?"

"me-ne-ke-te-he"

Kwangmin POV

Aku menyusuri jalanan dengan sepeda kesayanganku bersama yeoja yg kusayangi

Dia memang belum tau, kalau aku punya perasaan terhadapnya.

Aku pun berfikir untuk membawanya ke suatu tempat yg mungkin jarang untuk dijamahi orang-orang.

"Ye Min...."

"ne?"

"gomawo..."

"gomawo? Untuk apa?"

"catatan..."

"uhmm... Ne Cheonmaneyo..."

"Ye Min"

"ne?"

"aku mau mengajak mu ke suatu tempat"

"kemana?"

"tempat yg mungkin belum pernah kau lihat sebelum nya"

"mwo ya? Kalau begitu, ayo! Ppali!!"

Tuh kan, dia jadi bersemangat. Aku sangat suka senyuman dari pipi merah nan aegyo nya itu.

***

"nah...kita sampai..."

"mwo? Ini kan hutan semak belukar..."

"ne, benar. Aku sering kemari bersama Youngmin. Tempat ini hanya kami yg tau..."

"kalau hutan semak belukar seperti ini aku juga tau, setiap pulang sekolah aku selalu melewati hutan ini..."

"bukan hutannya Ye Min, tapi apa yg ada dibalik hutan ini..."

Kulirik Ye Min, mataku tak bisa lepas dari wajahnya. Wajahnya yg penuh rasa penasaran semakin membuatku menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar